Biker Tewas Tertabrak Mobil PNS 

Istimewa

MOJOKERTO /86 -- Seorang biker tewas setelah tertabrak mobil Toyota Avanza di Mojokerto. Pengemudi mobil adalah PNS yang berdinas di Kecamatan Gedeg.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen mengatakan, bahwa korban adalah Akhiyat Said (38), warga Desa Berat Wetan, Gedeg, Mojokerto.

Sebelum kecelakaan terjadi, Akhiyat yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun nopol S 6473 TG melaju dari arah Kota Mojokerto menuju ke Kecamatan Gedeg.

Tiba di lokasi Jalan Raya Les Padangan, Kecamatan Gedeg, tepatnya Desa Terusan, korban yang berkendara seorang diri berusaha mendahului mobil Toyota Avanza nopol S 1878 TD di depannya.

Mobil ini dikemudikan Setiyo Budiono (55), PNS asal Lingkungan Pekayon V, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

"Korban mendahului dari sisi kanan, pada saat mendahului ada truk yang datang dari arah berlawanan," kata Karen kepada wartawan, Senin (4/3/2019).

Untuk menghindari truk dari arah berlawanan, Akhiyat membanting stir sepeda motornya ke kiri. Nahas, sepeda motornya justru berbenturan dengan mobil Avanza yang hendak dia dahului. Korban pun jatuh dari sepeda motornya.

"Korban jatuh tersungkur ke arah depan samping kanan," terang Karen.

Kecelakaan ini mengakibatkan Akhiyat tewas di lokasi. Kepala korban membentur aspal setelah helm yang dia pakai terlepas. Jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

" Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kami amankan ke Unit Laka," ungkapnya.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mojokerto Susantoso membenarkan Setiyo Budiono merupakan PNS di Pemkab Mojokerto.

Pengemudi Toyota Avanza nopol S 1878 TD ini berdinas di Kecamatan Gedeg. "Dia staf di Kecamatan Gedeg," tandasnya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar